Selasa, 03 April 2012

Ada makanan bebek

Seekor Bebek pergi ke warung dan bertanya,"Ada makanan Bebek?"
Tukang warung bilang,"Tidak ada." Bebek bilang "Iya deh......"
lalu pergi. Besoknya, Bebek itu kewarung lagi dan bertanya, "Ada
makanan Bebek?" Tukang warung bilang tidak ada dan Bebek itu
pergi. Besoknya lagi, Bebek itu kewarung lagi dan bertanya,"Ada
makanan Bebek?" Tukang warung bilang, "Saya sudah bilang dua kali,
saya tidak menjual makanan Bebek, dan tidak akan pernah menjualnya.
Jika kamu tanya lagi, akan saya paku kaki kamu ke lantai." lalu Bebek
itu pergi. Besoknya Bebek itu datang lagi kewarung dan bertanya,"Ada
Paku?" - "Tidak ada." Dan bebek itu bertanya lagi,
"Ada makanan Bebek?"

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Oliez
saya orangnya slengean cuy
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Blog Search: The Source for Blogs
 
Copyright (c) Kumpulan Artikel - Blogger Templates created by BTemplateBox.com - Css Themes by metamorphozis.com